Istiqomah

The long journey to write a book of my life..
Too short to understand for making a movie..
Believe on God and get the felicity..

Jalan lurus yang panjang itu bukan tidak mungkin berbatu dan berlubang. Batu kecil sekalipun pasti akan membuat getaran nada sumbang ketika nanyian telah disenandungkan. Lubang yang diisi tempat berlindung bagi kesalahan menerangi pejalan lain dengan memberikan pelajaran bagi diri sendiri. Namun semuanya adalah hakiki sebuah kehidupan. Manusia tempat segala kesalahan dan itu dimaklumi-Nya. Namun adakah kita selalu ingin pada jalan lurus yang tak berbatu dan tak berlubang?

Kekuatan keyakinan untuk terus melangkah pada jalan kebaikan itulah kunci menuju keinginan dan cita mulia, buah dari keberhasilan. Berbagai ambisi yang menggebu pasti akan sangat menyesakkan dada untuk segera menemui hasil besar yang didambakan nafs manusia. Namun energi yang didapatkan dari NUR SEJATI akan lebih baik dibandingkan apapun. Ikuti jalan ruh dan dekatkan diri pada Penghembus RUH. Maka akan diberikan kesejukan murni yang akan menuntun nurani pada kejayaan kebahagiaan hakiki.

Tetaplah kuat menghadapi segala cobaan yang akan membuat kesetabilan nafs dan kekuatan Ruh dalam bersinergi dengan tubuh yang lemah ini. Tubuh ini akan menopang dan menjadi tiang penyangga nafs dan menjaga kemurnian ruh untuk mencapai apa yang dicitakan insan dan apa yang diperintahkan Sang Penghembus untuk kekalifahan dunia ini.

Apapun peran yang dipilih dan dimainkan adalah penunjukan untuk itu bermainlah dengan semestinya. Tetap pada jalan lentera hati dan petunjuk Sang Pengatur.

Tetap pada jalan kebaikan menjadikan kemenangan untuk mencapai kebahagiaan yang didambakan.

Sudahkah bersiap untuk Istiqomah?

19 sept 2008
9:07

In English:

Long straight road that is not and may have perforated. Even a small stone makes vibration discordant tone when nanyian has disenandungkan. The hole is filled shelters for the error with another pedestrian light to provide for themselves. However, all is a real life. Human error and any place which is His. However, there we always want to go straight on the road and have not perforated?

Strength of conviction to continue to step on the road that is the key to the good wishes and noble ideals, the fruit of success. Many of ambition, which contains will very soon have to find a chest results of the binding regulations set by the human nafs. However, the energy obtained from the NUR SEJATI will be better than anything. Follow the road closer spirits and self-blower in the Spirit. But given the cool, pure conscience that will lead to the triumph of true happiness.

Stay strong face any trial that will make stabilization nafs and the power of the Spirit in harmony with the body that is weak. This will sustain the body and become a pillar buffer nafs and maintain the purity spirits to achieve what created man, and what are the bellows for kekalifahan this world.

Whatever role that is selected and played for the appointment Since the operation. Stay on the road singing and guide the user.

Stay on the road makes good victory for the binding regulations set by achieving happiness.

Have ready to Istiqomah?

Artikel yang berhubungan:



2 comments:

Anonymous said...

selamat subuh...mau menginformasikan kang....ada award di rumahku buat mas....monggo diambil

Anonymous said...

terima kasih mas harry awardnya.. sory agak gaptek.. yang diambil apa ya?...