CINTA

Sejuta rasa yang tertumpah untuk menyatakan perasaan yang tak terduga dalam kesadaran imaji tertutup rapat ketakutan penolakan harapan yang tidak sesuai kenyataan. Sungguh berat rasa apakah ini yang membuat segalanya berjalan dengan sangat cepat. Detak jantung, urat-urat nadi yang menegang, nafas yang tersengal oleh desakan-desakan keinginan dan kebutuhan untuk mengenalnya lebih dekat. Apakah ia itu aku?


Hakiki kebenaran cinta terlalu kompleks menembus dimensi ruang waktu ketika bertautan dengan Dzat Maha Suci dan pemberi cinta sejati. Namun kekuatiran manusia lemah sudah disadariNya dan akhirnya akan dimaklumiNya.

Bercintalah dengan sesamamu yang dapat kamu nikmati dibawah jalanKu!
Ingatlah, dibawah jalanKu!

Ketakberdayaan manusia terhadap bisikan goda yang terlalu manis terdengar, tercium dan terlihat oleh rasa yang diagung-agungkan atas nama cinta menyimpangkan "jalan" yang sudah digariskan olehNya.

Nikmat dua, tiga, tarikan nafas menyengal meremehkan kaidah-kaidah suci yang seharusnya tanpa noda. Tetapi itulah keindahannya yang tak tergantikan kecuali oleh kesadaran cipta, rasa, karsa yang mampu melihat HIKMAH dengan mengagungkan NamaNya.

Cinta kepada sesama, orang tua, pemimpin-pemimpin yang adil untuk mereka, anak-anak kecil yang berteriak gembira, istri-istri wangi aroma surga, adalah tuntunan agar dapat mencapai kepuasan dan meraih keagungan cintaNya.

Cintailah dengan takut,
Takutlah dengan berani,
Beranilah dengan cinta!

Minta dan Hargailah petunjuk terhadap jalan yang digariskan agar tidak tersesat dalam kesesatan cita rasa semu yang dicipta oleh mata indah angkara yang sebenarnya diciptakan juga dengan cinta. Hanya keserakahan dan nafsu yang akan mengalahkan cinta menjadi mati dan kering.

Apakah Anda sudah merasakan kebenaran cinta?

Artikel yang berhubungan:



0 comments: